Tentang

Berbicara wisata dan teknologi informasi, pasti bicara tentang manusia dan kemanusiaan. Ada makna yang lebih dalam dari hanya sekedar berfoto di tempat-tempat eksotis dan mempublikasikannya di media sosial. Makna-makna lebih dalam ini yang bisa membantu kita untuk meningkatkan hidup dan kehidupan.

Toska.id lahir dari keinginan untuk memaknai wisata dan teknologi informasi lebih dalam. Kami ingin berbagi cerita tentang bagaimana teknologi informasi dan wisata bisa membantu masyarakat untuk membangun hidup dan kehidupan yang lebih berarti lagi.

Pemilihan nama Toska sendiri berawal dari warna laut dangkal yang kaya akan keindahan biota lautnya. Warna ini juga masih sepupu dekat warna Biru yang erat dengan Teknologi Informasi. Secara filosofis, melalui warna Toska, kami ingin mengangkat cerita tentang wisata dan teknologi informasi dengan gaya bahasa yang ringan, tetapi bermakna. Seperti laut yang dangkal, setiap orang bisa masuk di dalamnya, bermain, membersihkan tubuh, dan merasakan kembali kesegaran yang hilang akibat diterpa teriknya matahari siang.

Dalam setiap kontennya, Toska.id berusaha menyuguhkan kisah-kisah yang positif dan inspiratif. Tekad ini berangkat dari prinsip kami bahwa sebuah cerita mempengaruhi manusia yang mengkonsumsinya. Di sini, cerita ibarat makanan. Manusia akan menjadi baik ketika mengkonsumsi makanan yang baik. Dan inilah yang berusaha kami suguhkan kepada audiens.

Untuk menjalankan aktivitasnya, Toska.id mengedepankan model bisnis yang berkelanjutan. Kami percaya, model bisnis ini bisa membantu kami tetap berpihak kepada konten positif dan inspiratif. Meskipun demikian, kami juga menerima iklan dan donasi dari publik. Dengan catatan, kesepakatan tersebut sejalan dengan visi dan prinsip Toska.id.

Iklan